Blog Demo Dari Blog Super Refreshing

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Inilah Bahaya Mematikan Bumbu Mie Instan

Inilah Bahaya Mematikan Bumbu Mie Instan – Bagi anda para pecinta mie instan, ada berita kurang mengenakan untuk anda. Bumbu mie instan ternyata tidak baik bagi kesehatan kita. Mengapa demikian? Karena bumbu pada mie instan mengandung MSG atau Mono Sodium Glutamat. MSG ini bila dimasak dengan suhu 120 derajat keatas akan bereaksi dan bila dikonsumsi akan berpotensi menjadi karsinogen, pencetus kanker.


Sesuai prosedur pembuatan pada kemasan mie instan, disitu terpampang jelas bahwa pemberian bumbu mie instan ditaburkan pada mangkuk dan tidak dianjurkan menaburkan bumbu saat mie sedang dimasak.

Perlu diketahui, mengkonsumsi mie instan berturut-turut selama empat hari memperbesar potensi terkena kanker, mioma, kista atau amandel sebesar 75%.

Sebagai pembuktian, cobalah ambil kuah yang telah dicampur dengan bumbu mie instan. Kemudian siramkan ke atas pot yang berisi tumbuhan. Penyiraman campuran berlaku dengan perbandingan 1:1. Coba amatilah! Apakah yang akan terjadi beberapa hari kemudian? Ya. Tumbuhan itu dipastikan akan layu dan bahkan akan mati.

Untuk solusinya, minumlah minyak ikan salmon alaska untuk menghilangkan semua racun yang terkonsumsi yang berupa plak di aliran darah.

Untuk mengetahui resep mengolah mie instan yang menyehatkan, silahkan baca Cara Sehat Makan Mie Instan.

Demikianlah info dari saya kali ini, harap agar informasi ini bisa dibagikan kepada keluarga dan teman-teman anda agar mereka dapat terhindar dari bahaya mematikan mie instan. Terima kasih dan semoga bermanfaat!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Inilah Bahaya Mematikan Bumbu Mie Instan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://srefreshing.blogspot.com/2014/03/inilah-bahaya-mematikan-bumbu-mie-instan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Aditya -

1 Komentar untuk "Inilah Bahaya Mematikan Bumbu Mie Instan"